Monday, April 13, 2015

Rumah Kecil Unik

Desain rumah kecil sangat pas buat desain rumah yang akan dibangun diatas tanah yang sempit. Anda juga bisa membuat rumah kecil unik. Rumah diatas tanah yang sempit haruslah menyesuaikan dimensi rumahnya, jangan sampai kamu tidak punya teras gara-gara dimensi rumah yang terlalu luas. Namun, lahan yang sempit bukan berarti kamu tidak dapat menambahkan sentuhan desain terbaik disana. Saudara bisa memakai desain rumah yang bagus bersama modern untuk dimensi rumah yang kecil, ada banyak desain rumah kecil yang bisa saudara gunakan untuk rumah anda.
Konsep desain rumah kecil unik merupakan salah satu desain rumah yang banyak dipilih. Selain desain rumah kecil, engkau pun mampu menelusuri desain rumah minimalis (baca juga : 10 desain rumah minimalis). Kalau kamu sedang melakukan pencarian desain rumah kecil, mungkin beberapa gambar contoh mengenai desain rumah kecil berikut ini bisa membantu engkau dalam menemukan inspirasi desain rumah anda. Itulah beberapa contoh foto dari rumah kecil. Selain desain rumah kecil ini, saudara pula mampu menelusuri gambar lain buat desain interior rumah mungil.


Jepang itu unik, semua orang tentu setuju, bahkan ketika kita sedang membahas topik desain rumah di Jepang pun pula ada keunikan dalam mendesain rumah. Kengo Kuma, dia adalah seorang arsitek yang terkenal dengan gaya desain arsitektur Kyosho jutaku, Kyosho jutaku adalah model atau tipe dari rumah mikro Jepang yang telah ada sejak abad ke 13.
Rumah mikro atau model rumah sederhana yang hampir seukuran tempat parkir mulai terkenal di Jepang pada tahun 1990-an. Hal ini terjadi sebab kenaikan harga real estate dan resesi ekonomi yang menimpa negeri Sakura pada waktu itu, atas dasar kondisi tersebut mengakibatkan banyak warga muda Tokyo membuat rumah di pinggiran kota dengan fungsi yang lebih bergerak cepat namun tetap mempunyai nilai harmonis.

Di bawah ini akan kami tampilkan 10 desain rumah mikro di Jepang yang mampu membikin orang terkagum-kagum, Kyosho jutaku merupakan solusi buat hunian di kota dimana lahan amat terbatas namun tetap tidak menghilangkan nilai fungsionalitasnya. Anda juga dapat kunjungi konstruksirumah.com untuk mendapatkan informasi detail tentang model rumah sederhana dan rumah kecil unik yang bagus dan tetap hemat.

No comments:

Post a Comment